Produk Kosmetik Makloon

Produk Kosmetik Makloon

Syarat untuk menjalankan MLM adalah memiliki SIUPL. Proses perolehan SIUPL sendiri cukup memakan waktu, terlebih jika produk yang akan dijual membutuhkan sertifikasi BPOM.

Pengajuan sertifikasi BPOM jika prosesnya lancar , paling cepat memerlukan waktu sekitar 2-3 bulan . Setelah sertifikasi keluar pun, untuk Produk Impor , belum tentu bisa langsung masuk barang karena masih ada proses pengecekan oleh Bea Cukai , ada juga kemungkinan barang reject, dan masalah lainnya. Yang pasti proses impor tentu berbiaya tinggi.

Padahal perusahaan ingin segera beroperasi dengan memasarkan produknya.

Lalu adakah solusi untuk mempercepat proses dan mengatasi semua masalah ini ? jawabnya : ada, yakni dengan proses Makloon.

Apa itu makloon? Makloon adalah jasa pembuatan produk oleh pihak lain, kemudian produk tersebut bisa diberi merk sendiri oleh perusahaan pengguna jasa makloon tersebut.

Jadi anda perusahaan MLM, atau Retail pun bisa tetap menggunakan merk anda untuk produk yang diproduksi oleh pihak lain. Tentu dengan perjanjian tertentu.

Kami sebagai konsultan dapat menjembatani perusahaan anda dengan produsen yang kami nilai berkompeten dan layak kami rekomendasikan kepada anda, dan yang terpenting adalah perusahaan yang bersangkutan sudah memiliki sertifikasi halal dan BPOM untuk semua produknya.

Untuk penjelasan lebih lanjut silakan menghubungi:

– 081510111147 ( WhatsApp & Telegram)

– BB Pin 74BE275F

– Anda pemilik MLM
– Anda memiliki jaringan pemasaran yang handal
– Anda ingin memasarkan produk dengan menggunakan merk anda sendiri tanpa perlu berinvestasi mesin, peralatan, pabrik dan tenaga kerja produksi
– Anda pemilik KOMUNITAS

Kami adalah penyedia jasa maklon untuk semua varian produk kosmetik seperti cream wajah, serum, sabun dll. Kami memiliki lisensi produksi dari BPOM DepKes RI.

About the Author

Leave a Reply